Surat untuk Ayah dan Ibu

Assalamu'alaikum wr wb.

  Ibu dan Ayah, Semoga Allah SWT selalu menaungi kita dengan naungan cinta dimana saja berada, karena dengan kasih sayangnya- lah hidup kita akan semakin berkah, apalagi kalau kita menggunakan kasih sayank Allah tersebut dengan menambah ketakwaan kepadanya, maka hidup kita akan semakin terjamin oleh Allah SWT, karena walillaahi mulkussamaawaati wal ardhi kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi, dan Allah maha kuasa atas segala sesuatu.



  Ibu dan Ayah, tidak hanya hidup didunia ini saja Allah akan menjamin kebahagiaan kalau kita bertaqwa, namun Allah SWT juga menjamin segala kesenangan yang paling indah saat kepulangan kita tiba. Allah akan merancang penyambutan Ruh kita saat pulang nanti dengan sambutan suara gemuruh para malaikatnya..,para Nabi..,orang-orang sholeh, dan yang sangat paling indah adalah disambutnya kita oleh pertemuan kepada sang kekasih pujaan hati belahan jiwa yang selalu terangkai oleh kata dan terdesir oleh hati yaitu Rasulullah Muhammad SAW dan Allah SWT. Sungguh sangat terasa indah kalau dalam pertemuan tersebut akan terulas sungging senyum Rasulullah SAW yang indah, sembari memeluk bahagia, maka tak terasa akan terurai tangis kerinduan yang telah lama terpendam, yang telah mewarna dalam kesabaran, hingga Allah SWT pun akan menyambut kita dengan keridhoannya untuk para pemilik jiwa-jiwa yang tenang.

  Ibu dan Ayah, yang jauh dimata namun selalu lekat dihati, hari-hari yang Ananda lalui selalu terhias oleh bayang kerinduan ingin segera berjumpa, namun alhamdulillah dalam perjuangan ini nanda selalu bahagia..,dan tidak pernah sepi..,karena ada Allah SWT. walau badan ini terasa sepi karena jauh dari Ibu dan Ayah, namun bathin ini tidak pernah sepi, karena Allah selalu hadir di hati ,menghibur segala kegundah gulana-an hidup dengan segala kenikmatan yang tercurah ruah, hingga terkadang diri ini merasa malu karena nilai takwa yang terasa kurang. Kita terkadang sadar mau dibawa kemana badan ini kalau seluruh hidup selalu terhias akan dunia yang melenakan, seperti kata KH. Abdullah gymnastiar bahwa hidup ini hanya sebentar saja..,hanya mampir sekejap saja...maka janganlah kita terpedaya. Mata'udunya qaliilun walakhiratu khairun kesenangan dunia ini hanya sebentar dan akhirat itu lebih baik untuk orang-orang yang bertaqwa.

  Ibu dan Ayah, yang selalu menghias mimpi, cukup Allah saja dalam hidup kita yang akan memberikan sebagian karuniannya, dan jadikannlah diri ini untuk menjadi orang-orang yang selalu berharap kepada Allah SWT, karena terlalu berharap kepada makhluk itu lebih banyak kecewanya dari pada senangnya, mari kita labuhkan seluruh hidup kita ini hanya kepada Allah SWT, tuhan yang menjadikan matahari bersinar dan bulan bercahaya.

Salam rindu yang teramat merindu dari jauh, doakan agar kita segera berjumpa.

Ananda dibelahan bumi Allah.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar: